Minggu, 19 Februari 2012

"Cinta"di pinggir kali Serayu



Rabu sore jam 16.00wib bersama Jemaat Dewasa Muda dan Remaja langsung meluncur ke Singomerto,bertempat di salah satu Cafe di pinggir Kali Serayu yang sejuk dan teduh kami langsung menuju ke sana.
disana sudah menunggu teman teman yang lain,sambil memepersiapkan kudapan khas wong mbanjar seperti Mendoan,Tabul,Getuk Goreng plus teh hangat menemani coffebreak sebelum acara benar-benar di mulai.

Angin spoi kali Serayu dan matahari sore sudah hampir temaram di kejauhan.
sore hari ini kita benar benar Rileks sambil di pandu mba EV kita senam poco poco dulu sebelum ke acara inti.

Puas berpoco poco sekarang giliran berdiskusi bareng Pdt.Guntur,pokoknya kalau sudah ngomongin seluk beluk cinta kita kita ini di jamin gak bakalan ngatuk.
kebetulan hari ini bertepatan juga dengan hari kasih sayang,di mana kita harus mengasihi sesama kita tanpa batas waktu dan usia.

Hari sdh malam kita semua bersiap siap pulang kerumah kita masing masing namaun sebelum kita pulang kita bersama sama menaikan doa sykur kita karena acara sore hari ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

Terima kasih Pdt.guntur yang telah meluangkan waktunya hadir bersama sama kita di pinggir kali serayu,dan juga buat teman teman dewasa dan remaja tentunya kita harapkan kehadiran dan kehangatan bersekutu bersama di kesempatan yang lainya.

Tidak ada komentar: